Ibu bikin anaknya Sange

Nama aku adalah EVAN SETIAWAN (nama samaran) umurku 14 tahun, dan Mamaku namanya NUNI NURDIYANTI (nama samaran) Mamaku berumur 37 tahun memiliki pantat yang bohai, memiliki payudara yang besar dengan ukuran 36 B. Mamaku jika sedang memakai BH akan terlihat besar payudaranya karna di topang oleh CUP BH nya sedangkan jika sedang tidak memakai BH akan terlihat menjadi turun menjadi panjang ke bawah. Mamaku hobi memakai baju duster. Kami tinggal di rumah yang minimalis didaerah jakarta, aku, Mamaku dan adikku. Mamaku sudah bercerai dengan ayahku 4 tahun lalu karena masalah yg tidak bisa saya sebutkan. Nah adiku sekolah-nya full day di salah satu sekolah swasta pukul 7 pagi sampai pukul 5 sore.

Kisah ini berawal saat di hari sabtu yang indah, pagi itu adiku sudah pergi ke sekolah sedangkan aku belum siap2 untuk berangkat ke sekolah karna masuk sekolah memang jam 8. Mamaku juga belum siap2 untuk pergi kerja. Adikku pergi dan aku tinggal berdua bersama Mamaku di rumah yang minimalis. Saat akau berada di dapur terlihat dari kaca dapur, Mama sedang melakukan senam pagi di belakang rumah tempat jemuran dan saat Mama melakukan senam hanya dengan menggunakan duster coklat bekas tidurnya. saat melakukan gerakan membungkukkan badan, payudaranya terlihat jelas tanpa di balut dengan BH.

Sekitar 29 menit kemudian Mama sudah bersiap untuk pergi ke kantor, Terlihat Mama menggunakan pakaian seksi. Mama menggunakan rok mini putih dan sangat jelas terbentuk celana dalam G-STRING NYA yang berwarna merah, Mama memakai baju jas yang sering dipakai guru berwarna putih dengan di padukan di dalamnya dengan menggunakan tanktop merah.

Saat sedang asik menyaksikan keindahan pakaian Mama, tiba-tiba ada telepon rumah berbunyi dan Mama mengangkatnya. Mama berbincang dengan orang yang ada di telepon. Dalam pikiran da niat isengku untuk mengocok kelaminku dan memuncratkan nya di rok Mama. Saat itu Mama membelakangiku dan aku mulai mengocok dan akhirnya semua spermaku muncrat di roknya dan sangat banyak juga keluarnya.

Sekitar 5 menit Mama berbincang bincang, Mama pergi ke tempat kerjanya aku pun pergi ke sekolah. Sekitar pukul 13.00 wib aku pulang sekolah dan hanya sendiri dirumah karna Mama memang belum pulang. Lalu aku iseng masuk ke kamar Mama dan membuka lemarinya. Disana terlihat banyak baju seksi yang sering di pakai Mama. "Sangat mengiurkan sekali" pikirku. Lalu aku melihat duster Mama di gantung dilemari dan aku berniat menggunting tali penyangga untuk bahu. aku memotong nya dan hanya menyisakan sedikit 1 tali agar tidak curiga.

Sekitar pukul 18:00 WIB Mama pulang dari kerja dengan jas-nya sudah sedikit dMamaka. Lalu Mama mandi dan ganti baju dikamar, Pukul 19.25 WIB Mama keluar kamar dan menonton tv bersama di ruang tengah bersamaku. dan JACKPOT Mama menggunakan baju yang kugunting, Dan terlihat Mama tidak menggunakan daleman.

Saat asik menonton TV. ”van.. Mama kayanya masuk angin deh, balurin minyak kayu putih dong”
”oh.. buka bajunya dong mah biar enak” jawabku dan itu mau ku
”biar enak apa van biar enak ngelihat pemandangan susu Mama gitu”
”evan kan udah gede harus tau bentuk tubuh wanita dengan jelas”
”cepet balurin !!!”

Lalu Mama tiduran di sofa, aku pun membaluri punggung Mama,  ”mah balur juga depannya yah”
”tapi niatnya nge-balur yah bukan mau megang atau lihat” curiga Mama
”iya mah gak ada niat kok” bohong sautku
Lalu Mama membuka dusternya dan menutupi selangkangannya dengan dusternya jadi hanya payudaranya saja yang terlihat. Aku balur daerah perut lalu naik ke payudaranya dan aku memijat sedikit puting payudara Mama.
”evan kamu apa-apaan”
”maaf mah evan lupa”
Lalu aku mengusap bagian perut dan leher Mama sekitar 16 menit, terlihat Mama tertidur, mungkin karna keenakan.

Tanpa basa basi aku beranikan melakukan onani diatas tubuhnya dan sperma ku muncrat di payudaranya yang tidak menggunakan BH. Begitu banyak sperma yang keluar sehingga belahan dadanya dibanjiri sperma dan ada yg jatuhan ke bagian perut. Ada niat isengku untuk membuat foto bugil aku bersama Mama, Aku mencoba perlahan mengambil duster Mama yang menutupi bagian selangkangannya dan akhirnya berhasil. Aku ambil HP dan aku pun bugil. Kedua kakinya aku buat ngangkang lebar dan terlihat bulu memeknya yang lebat tertutupi CD transparan. Aku lakukan foto selfie bugil berdua sebanyak mungkin. Setelah kurasa cukup, aku berniat membuat foto mulut Mama sedang mengulum kontol ku. Karena kontol ku sudah tegang kembali dan aku mencoba membuka mulut Mama perlahan dan JACKPOT kembali mulut Mama sudah terbuka lebar dan aku memasukan kontolku perlahan ke dalam mulutnya sampai akhirnya aku memotonya, ada sekitar 15 foto sudah berhasil aku dapatkan.

Setelah selesai aku memakai pakaian kembali, dan ku bangunkan Mama. "Mah, udah selesei semua, Mama kalau capek, tidur di kamar saja jangan di sini"
Dia pun bangun ”eh evan udh beres nge balur nya. eh kenapa badan Mama jadi lengket gini, ini cairan apa van putih kentel” Mama ku sambil ngambek
”itt it itu mah ” jawabku gugup
”owh Mama tau ini sperma kamu kan, kamu nyemburin sperma disini waktu Mama tertidur tadi kan..!?”
”ii.. iya... mah soalnya evan sange banget liat Mama” jawabku
”Mama tau van kamu sange dari tadi pagi..” saut Mama ku santai.
”jadi evan boleh nyemburin sperma evan kapan ajah” jawabku senang
”boleh deh, tp gk lebih yah”

Keesokan harinya, saat Mama sedang di dapur, adikku masih tidur. aku pun menghampiri Mama.
”mah evan mau ngeluarin sperma”
”oh boleh”
”Mama lagi pakai BH kan”
”iya.. kenapa van.?”
”sperma nya di keluarin di susu Mama ajah ya”

Lalu Mama membuka bajunya dan terlihat payudara dengan BH merah sangat besar dan lembut. Aku onani didepannya sekitar 16 menit belum keluar ajah. Aku merayu Mama agar membantu ngocok penisku.

maksa dan memasukan kontolku ke mulut Mama namun dia menolaknya. Akupun sedikit kasar kepada mama sampai dia membuka mulutnya dan ku tekan penisku kedalam mulutnya. Mama terlihat pasrah saat kontolku sudah masuk kedalam mulutnya. Aku memaju mundurkan kontoldengan cepat + tekanan yang keras, sehingga membuat Mama muntah dan aku pun membiarkan Mama muntah disaat mengulum kontolku. akhirnya spermaku muncrat di dalam mulut Mama. setelah aku cabut kontol ku Mama muntah di lantai dengan sperma sperma ku yang banyak menyembur dari mulutnya yang seksi.

Mama diam sejenak dan aku pun mencium bibir-nya sambil pergi. Mama berkata ”evan tunggu dulu, kamu tega sama Mama sendiri ngelakuin hal paksa seperti itu”
”maaf mah evan udah terlanjur sange banget sama Mama dan sebenernya aku punya keinginan ngentot tiap hari bareng Mama”
”enak ajah kamu ngomong gitu..”
”Ma., Mama mau kan ngentot sama evan tiap evan mau”
”Gak sudi van... sampai kapanpun Mama gak mau”
”ok mah cepat pakai baju dan ikut ke kamar evan, evan punya bukti”
Mama memakai bajunya dan ikut ke kamarku, lalu aku mencolokan hp ku ke DVD dengan USB. Aku perlihatkan foto bugil yang semalam.
”gimana mah, mau kan ngentot sama evan atau evan sebarin ini foto ke google dan facebook Mama”
”van pliss jangan sebarin foto itu van”
”ok gk kan evan sebarin asal Mama mau ngentot sama evan tiap evan mau”
”tapi van... Mama gak mau ngandung anak kamu”
”gak kan hamil mah..!! setiap sperma-nya mau keluar evan keluarin-nya di luar ajah”

Mama terlihat sedih dan inin menangis "van Mama mau ikutin setiap kemauan kamu tentang hal sexual tp km janji gk akan nyebarin foto itu dan ngasih tau ke siapa2 ya″

Aku sudah merasa menang. Aku suruh Mama mengikuti perkataan ku ini ”saya selaku orang tuanya evan bersumpah akan melayani setiap evan mau ngentot sama saya tanpa paksaan dan beban”
Mama pun mengikutinya ”saya selaku orang tuanya evan bersumpah akan melayani setiap evan mau ngentot sama saya tanpa paksaan dan beban”

Dengan perasaan sedih Mama beranjak pergi keluar kamar. Sekitar pukul 14.21 adikku minta izin mau pergi ke rumah temannya dan aku sedang bermain PS. Saat itu juga nafsuku sudah menggebu-gebu, aku menghampiri Mama di ruang tengah, dia sedang asik menonton cek dan ricek rcti.

”mah evan lagi pingin nih”
Tanpa bicara Mama membuka semua pakaiannya hingga bugil. Aku pun langsung membuka bajuku. Aku hampiri dia, aku mulai mencium bibir seksi Mama dan bermain lidah. Selagi mencium bibir Mama tangan kananku meremas payudara sebelah kiri Mama dan tangan kiri ku mengelus ngelus memek Mama. Mama hanya bisa terdiam dan menutup mata.
Aku berbaring di sofa dan Mama berada di ujung kakiku dan mengangkangkan kakiku di perut Mama.
”mah jangan dulu di jilat, ludahin dulu sebanyak-banyaknya kontol evan”
Mama menuruti saja kemauanku. Saat mulutnya Aku nungging dan menyuruh Mama untukmenjilati pantat ku dan Mama melakukan nya. setelah itu aku menyuruh Mama menungging di sofa. aku beranjak ke dapur dan mengambil 1 buah terong panjang.lalu aku mengocok memek Mama dengan jari tengah ku dan Mama akhirnya orgasme dan memuncratkan semua cairan kental keluar memeknya dan aku membaluri terong itu dengan cairan Mama. aku memasuki terong itu ke vagina Mama , dan tangan Mama memegang erat sofa dan mata nya terpejam dan menggigit bibirnya dengan gigi atas.aku memaju mundurkan terong itu dan Mama orgasme kembali sehingga cairannya berada di terong itu lalu aku meludahi lubang pantat Mama dan aku memasukan terong itu ke pantat Mama lalu aku mengambil terong 1 lagi dan memasukannya ke memek Mama jadi terong yang satu ke pantat Mama dan terong satunya lagi ke memek Mama. Mama menungging terus dan aku mengambil jepitan jemuran di ruang strika. aku ngambilsemuanya dan aku mencapit puting susu Mama semuanya dan aku menjepit bagia payudara lainnya.Mama sangat terangsang dan begitupun akusangat terangsang. akupun beranjak mencabut terong yang ada di pantat Mama dan memasukannya di memek Mama jadi ada dua terong yang menancab di memek Mama.
”arghhhh sakit”
”santai ajah mah , Mama kan harus ngikutin perintah evan”lalu aku duduk di sebelah kepala Mama , posisi Mama sedang nungging dan aku menyuruh Mama mengulum kontolku. aku sangat santai sekali dan nikmat.
Mama tidakmenyadari aku merekam semua kegiatan aku dan Mama.setelah 18 menit kontolku di kulum dan sudah licin. aku mencabut semua terong dan alat jepit itu. lalu aku duduk di sofa danMama aku suruh naik ke atas pangkuan ku dan memasukan kontolku ke memek Mama dan kontolku langsung masuk dengan licin nya. dan terdengar suara paha ku yang berbenturan dengan pantat Mama “pok pok pok”.lalu aku mengganti posisi ku. aku berdiri dan Mama menungging seperti sedang ruku.masih dalam memek Mama aku melakukan goyangan maju mundur dengan cepat , Mama mengeluarkan suara desahan nikmat terus menerus. aku pun berganti posisi lagi Mama melakukan sujud di sofa dan aku memasukan kontol ku ke lubang pantat Mama dan sangat kesat sekali lubang pantatMama. setelah aku merasa lelah, aku menyuruh Mama mengocok kontol ku dengan kedua payudaranya.aku duduk di sofa dan Mama duduk di bawah lalu aku mengangkang kan kedua kaki ku, Mama mencapit kontol ku ke kedua payudaranya dan kontol ku berada di tengah antara kedua payudaranya. Mama menaik turunkan payudaranya sehingga kontol terasa seperti di kocok.sambil mengocok kontolku dengan payudaranya Mama juga sambil meludahi kontol ku dari atas kontol ku.aku:”mah udah mau keluar nih , pas keluar evan mau ngeluarin di dalem mulut Mamadan Mama setelah itu harus tetep ngulum kontol evan”Mama mengulum kontol ku dan sperma ku muncrat di mulut Mama dan saat sperma ku muncrat di dalam mulut Mama , Mama tetap mengulum kontol ku dan sampai akhirnya kontol ku sudah lemas. aku pun menyuruh Mama untuk menelan nya dan akhir nya Mama menelan habis semua sperma kusetelah di hari minggu aku sangat puas karna sangat bisa menguasai Mama seutuhnya dan se bebas nya tanpa ada gangguan. hari senin ini aku berangkat ke sekolah Mama ke kantor dan adikku juga sekolah. seperti biasa pukul 13.00 aku pulang kerumah dan hanya sendirian.aku mendownload video BF dari kompi di kamarku , aku mendownload video yang bertema ngentot sama orang tua dan juga video bertema ngentot extreme dimana video yang bertema ngentot extreme ini si wanita di memek nya di beri alat penggetar dan juga si itil wanita di jepit dan di gantungdengan alat pemberat. semua video itu bisajadi ide ku untuk mengentot mama ku lagi.
Pukul 5 sore adikku pulang , oh iya aku lupa adikku namanya SHINTA SULIS ANDINI (nama samaran) adikku berumur 14 tahun berkulit putih dengan rambut yang panjang, adikku juga mungkin pewaris payudara dan kemolekan tubuh Mamakku karna baru berumur 13 tahun tonjolan payudaranya sudah mulai bisa dilihat dan juga jika di liat2 besar juga . adikku hobi mengoleksi foto artis dude herlino dan pesepak bola irfan bachdim dan kim jeffrey kurniawan. adikku kelas 2 smp swasta , adikku jika dirumah sering menggunakan baju yang lehernya selalu pendek dan juga memakai celana jeans pendek ketat.ada sedikit perbincangan aku dengan adikku
”ta , kamu pewaris Mama kayanya yah”
”emang kenapa gitu kak”
”baru umur 13 tahun juga tubuh km udhmolek gitu , apalagi udah gede muantap”
”ah kakak bisa ajah” tersipu malupukul 18.45 Mama pulang kerumah dan aku menyiapkan handuk untuk Mama mandi
”mah sebelum mandi ngentot dulu biar gak capek pas udah mandi mah”
”tapi shinta belum tidur nak”oh iya sial banget shinta adikku belum tidur dan aku berinisiatif sambil Mamakku mandi sambil ngentot pula.
”mah sambil mandi kita ngentot di kamar mandi ajah tapi jangan bersuara”
”terserah kamu ajah ” jawab Mama sambil menampakan wajah termenung dan mata berkaca2lalu aku dan Mama beranjak ke kamar mandiMama menunggu sambil duduk di atas bak mandi , dan aku membuka bajuku , lalu aku menyuruh Mama membuka baju nya dan akumelihat mata Mama sedikit mengeluarkan air mata. mungkin dia tak menyangka anak yang dia lahirkan dari rahimnya bisa merasakan bagaimana enak nya rasa rahimnya.Mama aku suruh jongkok dan aku memasukan kontol ku ke mulutnya dia pun bergegas mengulum kontolku.5 menit kemudian adikku mengetok pintu kamar mandi…
”mah lagi apa”
”lagi mandi nak”
”oh, kalo si kakak ke mana gak ada di kamarnya”
”kakak lagi ke depan”
”oh “””lalu aku mengambil posisi berdiri dan Mama ruku , aku langsung memasukan ke rahim Mama untuk ke 2 kalinya. aku melihat di sisi bak mandi sambil bergoyang maju mundur ada celana dalam g-string, sambil bergoyang sambil pula mencium wangi bekas memek Mama. selang 7 menit aku berganti posisi aku berbaring di lantai wc dan Mama langsung memasukan memek nya ke kontol aku yang sedang panjang ke atas posisi Mama jongkok dan terdengar lagi suara “POK POK POK” antara paha ku dengan pantat Mama yang ber adu.selang 4 menit aku berganti posisi Mama berbaring di lantai wc dan aku menduduki perut Mama dan mencapit kontolku dengan kedua payudaranya , aku memaju mundurkan kontol ku di antara apitan du susu yang nikmat dan kenyal. lalu Mama masih berbaring dan aku berbaring berlawanan di atas tubuh Mama kontol ku ada di mulut Mama mulut ku ada di memek Mama jadi kita saling menjilati. Mama mengemut kontolku dan aku menjilati memek Mama.selang beberapa menit kontol ku mulai nikmat dan ingin keluar sperma , dan akhirnya aku bangkit dan Mama tetap berbaring dan aku mengarah kan kontol ku ke muka Mama dan jari kanan Mama mengocok nya dan croootttt sperma ku yang banyak itu berhamburan di muka Mamasampai hidung Mama tertutup semua oleh sperma.aku pun beranjak keluar dan berbaring di kasur kamarku, Mama langsung masuk ke kamar nya. adikku masih asik maen ps di kamar ku bermain HARVEST MOON. aku pun sangat lelah dan lemas sekali. keesokan harinya pukul 6.34 adikku beranjak pergi ke sekolah. hanya tinggal aku dan Mama di rumah sambil menunggu Mama mandi aku menonton video bokep yang kemaren aku download dengan volume lumayan keras dan saat Mama lewat,,,….,,,Mama:”het kamu nonton apa nak”aku:”video bokep extreme mah liat si cewek nya memek nya di kasih alat penggetar”Mama:”awas ajah kalo km sampe ngelakuin itu sama Mama”aku:”Mama kan udah janji bakal ngelakuin apa yang evan suruh”Mama:”ya lah terserah kamu ” sambil termenunglalu Mama sudah berdandan cantik karna sekarang Mama akan stay di outdoor , Mama mengunakan rok mini hitam berukuran sekitar21 cm , dan baju lingeri. Mama menggunakan BH hitam dengan tali transparan dan CD terbuat dari katun putih. Mama sangat seksi, saat menggunkan baju itu. Mama beranjak pergi dan akupun juga beranjak pergi.pulang sekolah aku bergegas menelpon kalo Mama kalo aku sakit panas, dan 30 menit kemudian Mama sampai di rumah danaku masih main ps di kamar ku.Mama:”nak katanya kamu sakit?”aku:”gak kok mah evan cuman sakit mata doank , liat Mama bugil juga langsung sembuh”Mama langsung duduk di samping Mama dandan menelpon bos nya karna izin, dan tak mungkin balik lagi ke tempat stay. Mama langsung ke kamarnya bergegas berganti baju, teman ku si bapuk ketua shuffle danceDKI datang nyamper ke rumah ku.bopak:”van… van …. van”aku:”youmandt”bopak:”oi latihan loe “aku:”gak bro gua lagi gak enak badan”Lihat Juga : Ngentot Memek Sempit Gurukuyg Masih Perawanbopak beranjak pergi setelah beberapa lama berbincang, lalu aku mengambil penyedot debu di kamar bekas pembantuku. lalu aku memanggil mamaku di dapur. akhirnya Mama dan aku sudah berada di kamar bekas pembatuku dan aku menyuruh Mama membuka bajunya dan akumenyuruh Mama menungging di kasur. tangan Mama aku tali di besi kasur dan kakinya pun aku tali, Mama sudah tidak bisa berkutik lagi. aku mengambil 1 lagi penyedot debu di gudang. dan aku menyalakan keduanya dan mencabut pembersihnya di ujung selang penyedot. lalu aku menancapkan nya di puting susu Mama yang kanan dan satu lagi penyedot debu aku tancapkan di puting susu Mama sebelah kiri.lalu aku mengambil alat pijat getar bekas kakek ku, dan si bola yang berfungsi untuk memijat itu aku masukan ke lubang memekMama dan menyalakan nya dengan kecepatan max.Mama mengerang ke enakan. lalu aku mengambil terong lagi dan memasukannya ke lubang pantat Mama, lalu aku duduk di didepan mukanya meminta untuk mengulum kontolku.setelah 17 menit melakukan extreme seks, aku bangkit dan mencabut semua alat itu. dan aku mengambil es batu dan lilin. lalu aku menyalakan lilin dan mengambil celanadalam adikku dan BH adikku yang kecil. akumenyuruh Mama untuk memakainya Mama memakai celana dalam adikku dan sangat sereg di bagian paha Mama lagu aku memaksanya sambil membalut memek Mama aku memasukan 6 buah es batu ke bagian memek Mama dan es batu itu tertekan oleh cd adikku dan memek Mama lalu aku menyuruh Mama memakai bh adikku yang kecil juga dan aku menumpahkan cairan lilin yang meleleh ke bagian payudara Mama . Mama sedang berbaring di kasur dengan posisi tangan masih di ikat. lalu aku mengikat kakiknya dan membuka bh nya.aku menumpahkan cairan lilin yang panas tepat di puting Mama, dan menambah 7 buah bongkah es ke dalam cd adikku yang di pakai Mama tepat di posisi memek nya dan sepertinya Mama kesakitan karna memek nya beku karna dingin. sangat nikmat melihat pemandangan itu.lalu aku membuka semua cd Mama dan lain2 nya. sekarang Mama sudah bugil lagi, aku memasukan kontolku ke memek Mama dalam posisi Mama berbaring dan aku di atas nya . kontol ku sedang maju mundur sedangkan tangan kiri dan kanan ku meremas susu Mama.Opps ~ Sambil Baca bisa sambil Bermain pass banget agan . # Agen Dominosetelah lama aku mau mengeluarkan sperma dan meyuruh Mama untuk membukamulutnya lebar2. dan aku mengeluarkan sperma ku di mulutnya dan sangat penuh mulut Mama oleh sperma ku dan sulit untuk menutup mulut nya. aku menyuruh Mama untuk menelan nya dengan perlahan2. Mamatidak kuat menelan sperma dengan cara perlahan dan akhirnya memuntahkan semua sperma ku di perut nya dan juga isi perut Mama yang ikut termuntahkan. akhirnya kita berpakaian kembali.

Tag: Ibu Yang Super Montok, Mama hot, Tante sange, Cerita dewasa sedarah, cerita seks dengan mama, cerita sex ibu dan anak

Comments


EmoticonEmoticon